Akankah David Beckham Bermain Untuk Inggris Lagi?

Bermain

Sepertinya bukan hanya beberapa minggu yang lalu bahwa karir sepakbola David Beckham dianggap di klub sepakbola Real Madrid. Pelatih, Fabio Capello, semua mengatakan bahwa dia tidak akan bermain Beckham lagi sampai dia meninggalkan klub.

Bahkan, beberapa laporan menunjukkan bahwa Beckham akan diizinkan untuk pergi pada bulan April, daripada Juni ketika kontraknya berakhir. Nah, di mata banyak pengikut dan analis sepakbola, akhirnya datang untuk karier bermain Beckham yang aktif. Dia telah ditempatkan secara efektif di rak untuk mengumpulkan debu, atau begitulah tampaknya. Anehnya, hanya beberapa minggu kemudian, ombak telah berubah. Beckham sekarang memegang kaos reguler di Real Madrid, dan diberi nama pria pertandingan dalam kemenangan liga pemenang baru-baru ini atas Bayern Munich. Apa yang bertanggung jawab atas perubahan mendadak ini oleh pelatih? Nah, klub telah melakukan pertunjukan akhir-akhir ini, kehilangan beberapa pertandingan kandangnya di liga Spanyol, dan menggambar beberapa lainnya. Beberapa gol sedang dicetak dan para fans tidak merahasiakan fakta bahwa mereka jauh dari puas pada hasil klub. Beberapa penggemar secara terbuka menyerukan pengunduran diri Pelatih Capello dan presiden klub, Perez.

Pekerjaan Capello benar-benar daftar piala dunia berada di bawah ancaman serius ketika timnya kalah dari Levante dengan gol tunggal dalam pertandingan yang dimainkan di Bernabeu. Nah, tampaknya pelatih Capello akan mendapatkan kapak jika dia kehilangan pertandingan berikutnya, meskipun itu pertandingan tandang.

Dia tidak punya pilihan selain mempertimbangkan kembali sumpahnya sebelumnya untuk tidak bermain Beckham lagi, dan memanggilnya untuk pertandingan. Dan yang mengejutkan, Beckham mencetak tendangan bebas merek dagang untuk membawa Real kembali ke gim setelah mencetak gol sebelumnya. Menurut pers Spanyol, tujuannya menyelamatkan pekerjaan Capello.

Kontribusinya secara keseluruhan untuk pertandingan itu luar biasa.

Tak perlu dikatakan, kebanyakan orang bertanya-tanya mengapa dia ditinggalkan di bangku cadangan oleh Capello selama ini. Dia lagi melanjutkan untuk menghasilkan kinerja terpuji di pertandingan liga berikutnya, yang Real menang. Dia menutupnya dengan tampilan bagus melawan Bayern di liga juara, berkontribusi pada tiga gol yang dicetak oleh Real.

Sudah, manajer Inggris, Steve Maclaren mengakui bahwa tampilan inspiratif Beckham baru-baru ini telah menempatkan dia di bawah tekanan untuk memanggilnya kembali ke skuad Inggris. Mungkinkah mantan pemain buangan ini akan kembali bermain untuk Inggris? Kita hanya bisa menunggu dan melihat saat peristiwa terungkap.

You may also like